Blog ilmu bayoe ini tempat berbagi informasi seputar farmasi, kesehatan, dan lain-lain

Pelepasan Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang Angkatan 2010

Sabtu, 7 November 2013
Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Tanjungkarang pada hari ini melaksanakan acara pelepasan mahasiswa/i farmasi Angkatan 2010 . Ini adalah Lulusan kedua dari jurusan Farmasi yang baru berumur 5 tahun. Memang masih muda, Tetapi tekad menciptakan generasi farmasis yang berkualitas untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Sangat Luar Biasa. 80% dari lulusan pertama sudah mendapatkan pekerjaan ,sedangkan 20 % melanjutkan kuliah kembali. Untuk lulusan yang kedua ini, setelah baru dinyatakan lulus sudah 15 % yang telah mendapatkan pekerjaan . Ini merupakan Prestasi yang membanggakan untuk jurusan farmasi.
Inilah Acara Pelepasan Mahasiswa Jurusan Farmasi Angkatan 2010
Pembukaan Acara Pelepasan Mahasiswa Jurusan Farmasi Angkatan 2010
Foto-0590
Foto-0591
.Foto-0595
Inilah sambutan dari Ketua Jurusan Farmasi Poltekkes Tanjungkarang Dra. Dias Ardini ,Apt.,MTA yang sudah 5 tahun ini bersama dengan para dosen dan staf farmasi terus berupaya memajukan jurusan farmasi menjadi jurusan yang menghasilkan mahasiswa-mahsiswa berkualitas dibidang Farmasi.
Foto-0593
Penampilan Mahasiswa baru Farmasi Angkatan 2013 Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Poltekkes. Selamat Menjadi Mahasiswa Jurusan Farmasi.
Foto-0602
Inilah Lulusan Mahasiswa Farmasi Angkatan 2013. Sukses ya Kedepannya.
Foto-0600
Dan Inilah sesi Foto Mahasiswa Angkatan 2010 bersama dengan para dosen dan staf Farmasi .
Walau sudah menjadi Alumni ,tetaplah ingat dengan Bapak Ibu Dosen, serta Adik-adik tingkat Kalian, Tetaplah jaga silaturahmi , dan Kami doakan Semoga Kedepannya makin tambah sukses.
Ayo Bawa Nama baik Farmasi dan Poltekkes Tanjungkarang ke Tingkat Dunia .Winking smile
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment